Cara Mudah Membatasi Jumlah Artikel pada Label Blog

Cara Membatasi Jumlah Postingan Pada Label Blog - Terkadang blog menampilkan artikel dengan jumlah yang banyak, sehingga membuat tampilan blog Anda kurang bagus untuk dilihat, tidak sesuai dengan keinginan kita, dengan membatasi jumlah label maka blog akan terlihat lebih rapi dan pembaca akan nyaman saat akan melihat dan membaca artikel yang ada dalam blog Anda.

Cara Membatasi Jumlah artikel ini terbilang mudah, baik bagi pemula apalagi yang sudah berkecimpung lama di dunia blogger. Membatasi jumlah artikel pada label perlu dilakukan selain blog kita terlihat rapi blog pembaca akan lama berkunjung ke blog Anda dan akhirnya banyak pengunjung mendatangi blog Anda.
Cara Mudah Membatasi Jumlah Artikel pada Label Blog

Baca Juga Tips dan Triks SEO Artikel Cepat Terindex Google 
 

Cara Membatasi Jumlah Postingan Pada Label Blog

Simak dan ikuti langkah - langkanya, Anda juga bisa langsung mempraktekannya pada blog Anda sendiri.

Carilah alamat label yang akan dibatasi jumlah tampilan artikelnya atau buatlah sendiri, Misalkan contoh labelnya "Olahraga" yang terdapat pada blog ini berikut contoh alamatnya :

http://www.bacaan-gratis.com/search/label/Olahraga

Kemudian silahkan anda batasi sendiri berapa jumlah tampilan atikel pada label "Olahraga" saat label olahraga dibuka, cara membatasinya dengan menambahkan tulisan ?max-results=4 dibelakang alamat label "Olahraga" tadi, hasilnya seperti ini :

http://www.bacaan-gratis.com/search/label/Olahraga?max-results=4

Catatan.
Angka 4 mewakili jumlah artikel yang akan ditampilkan di label "Olahraga" saat di buka, berarti saat dipilih maka hanya 4 artikel saja yang akan ditampilkan. Anda bisa mengganti angka sesuai sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Demikian informasi tentang Cara Membatasi Jumlah Postingan Label Blog, Semoga dapat membantu anda, dan membuat blog lebih banyak dikunjungi oleh pembaca dan blog terlihat lebih rapi :)

Artikel TerkaitCara Ganti Kursor Blog
Cara Membuat Privacy Policy Blog
Menyisipkan Gambar dalam Blog
Membuat Related Post Dibawah Postingan Blog
Tag : BLOG
0 Komentar untuk "Cara Mudah Membatasi Jumlah Artikel pada Label Blog"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top