Unik! Komputer terkecil di Dunia sebesar flashdisk hanya 1,7 Jutaan!

Komputer paling kecil di Dunia. Masih ingatkah anda dengan salah satu inovasi Intel yang pernah dirilis berupa komputer mungil bernama Compute Stick? Nah, saat ini Lenovo meluncurkan produk serupa. Komputer terkecil Lenovo ini telah resmi di publikasikan di seluruh Dunia.

Komputer terkecil lenovo yang diperkirakan hanya berukuran sebesar flashdisk keluaran Lenovo tersebut diberi nama Ideacentre Stick 300, dilansir Inquirer. Bayangkan dengan perbandingan komputer pertama kalinya yang memiliki berat puluhan ton serta ukurannya yang begitu besar.

Komputer lenovo
Gambar Komputer Terkecil Lenovo


Ideacentre Stick 300 dibanderol seharga USD130 atau sekitar Rp 1,7 Juta. Cara menggunakan  komputer ini, yaitu pengguna hanya perlu menghubungkan konektornya ke port HDMI di monitor maupun TV. Anda dapat mengoprasikannya sama halnya dengan komputer bias pada umumnya.

Komputer lenovo
Gambar Komputer Terkecil Lenovo


Saat itu juga, layar display tersebut langsung bisa berubah menjadi komputer bersistem operasi Windows 8.1. OS, itu nantinya juga akan mendapatkan update ke sistem operasi Windows 10 secara gratis pada 29 uli mendatang. Sampai sejauh ini, bagaimana menurut anda tentang komputer terkecil di dunia ini, unik bukan. Sangat tertarik unutk memiliki komputer tercanggih di dunia ini.

Walaupun Komputer terkecil di dunia,  Ideacentre Stick 300 hanya memiliki ketebalan sekitar 15 mm, tetapi spesifikasinya cukup mengagumkan. Komputer mini ini disupport dengan prosesor Intel Atom Z3735F, RAM 2 GB serta penyimpanan internal 32 GB. Plus WiFi dan Bluetooth 4.0. Keren kan??

Komputer terkecil Lenovo ini tidak digunakan untuk menjalankan program atau aplikasi berat seperti game beresolusi tinggi. Namun, Lenovo mengklaim tugas – tugas seperti browsing, email, memutar video atau presentasi masih mampu dikerjakannya dengan lancar. Tertarikkah anda?

Kemajuan teknologi di dunia sangat cepat sekali, khusunya di bidang komputer. Komputer adalah alat yang digunakan untuk melakukan pekerjaan penghitungan. Dari sejarahnya komputer sendiri berkembang di temukan Eropa, dan berkembang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Demikian bacaan menarik seputar teknologi terbaru di bidang komputer, yang dirangkum dari wowkeren.com semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua. Terima kasih telah mengunjungi BacaanGratis.Com ^_^

Tag : Android, LENOVO, UMUM
0 Komentar untuk "Unik! Komputer terkecil di Dunia sebesar flashdisk hanya 1,7 Jutaan!"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top