Cara menghilangkan Configuring Windows Features Do Not Turn Off Your Computer windows 7

Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer windows 7
Cara Menghilangkan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer. Dari sebuah pengalaman pribadi, setelah mengganti keyboard netbook milik kawan yang rusak.

Sitem operasinya windows 7, netbook dihidupkan untuk melihat apakah keybord yang sudah diganti berfungsi dengan baik, dan semua berfungsi dengan sangat baik, karena baru keybordnya :).  

Tapi ada masalah saat netbook dimatikan, muncul tulisan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer.

Kemudian menugggu proses berjalan sampai 100% membutuhkan waktu sekitar 1 jam, terjadi 2 kali, akhirnya saya mendapatkan cara untuk mengatasi masalah Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer yang terjadi pada windows 7. 

Bagaimana dengan anda pernahkan anda mengalami hal yang sama pada saat anda menghidupkan atau mematikan laptop anda. bukanya langsung masuk windows tampil dekstop tetapi muncul tulisan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer dan menunggu hingga sampai 100%. 

Setelah mencapai 100% baru masuk ke dekstop. Mungkin anda pernah mengalami hal serupa. Sebenarnya windows tidak terkena virus, tetapi menunggu proses Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer  yang sangat lama dan berulang kali setiap menghidupkan laptop dan mematikan laptop, pasti membuat pusing kepala anda.

Menghilangkan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer

Setiap maslah pasti ada hikmahnya, itu pesan yang selalu disampaikan oleh guru saya semasa sekolah, hikmah dari masalah Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer  yang terjadi pada laptop anda, yakni membuat anda lebih sabar. Karena jika tidak sabar pasti anda sudah mematikan laptop anda secara paksa dengan menekan tombol power secara langsung. 

Nah selanjutnya langsung saja mari menuju pembahasan Cara menghilangkan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer windows 7.

Penyebab Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer windows 7 adalah Windows Update Otomatis atau Automatic Update pada windows 7 tidak di desable / non aktifkan. Agar pesan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer hilang saat komputer dihidupkan atau dimatikan yakni dengan cara disable / non aktif Windows Update . Berikut ini langkah-langkah men Disable Windows Update pada windows 7.

Cara Disable Windows Update

  • Klik Start pilih Run atau tekan Windows+R pada Keybord
  • Ketikan services.msc kemudian tekan Ok / Enter
cara menghilangkan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer windows 7

  • Cari dan buka Windows Update maka akan muncul kotak Windows Update Properties
  • Double klik Windows Update Properties pada Startup Tipe silahkan ganti dengan Disable.
  • Kemudian klik Stop
  • Lalu Ok dan silahkan restart komputer anda.
cara menghilangkan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer windows 7

Jika anda berhasil pada saat menghidupkan atau mematikan komputer maka secara otomatis tidak akan muncul Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer pada komputer anda.

Demikian pembahasan tentang Menghilangkan Configuring Windows Features, Do Not Turn Off Your Computer windows 7 semoga dapat bermanfaat.

Cara Konfigurasi DNS Server Debian Terbaru
Spesifikasi dan Harga Nokia X Android Smartphone Baru 2015
  
Laptop Bunyi Saat Dihidupkan
NTLDR is Missing Pada Windows Xp
Cara Service Batrei Laptop Consider Replacing Your Battery
4 Komentar untuk "Cara menghilangkan Configuring Windows Features Do Not Turn Off Your Computer windows 7"

Kalau qindows 8 piye gan??

caranya sama gan, coba masuk services.msc, cari windows update terus disable

udh sya coba bos tpi pas bsok nya masih kyak gitu lg . mohon penjelasan nya . trimakasih

pengalaman ane dengan cara diatas langsung sukses gan, kalo masih tetap berarti ada file yang error ketika proses update sblumnya dan memang harus distal ulang. setelah distal ulang silahkan langsung didesable windows updatenya. semoga dapat membantu :D

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top