Laptop Bunyi Saat Dihidupkan

Cara Mengatasi Laptop Bunyi Saat Dihidupkan - www.bacaan-gratis.com. Kenapa Laptop berbunyi saat dihidupkan..??? Mungkin sobat sering menjumpai laptop berbunyi saat dihidupkan, atau mungkin laptop sobat yang berbunyi saat dihidupkan pertama kali, Nah lho...Gimana cara Mengatasi Laptop bunyi saat dihidupkan..???, Sebelum kita membahsa lebih jauh kita identifikasi terlebih dahulu apa sebenarnya penyebab laptop berbunyi saat dihidupkan, idikasi pertama penyebab timbulnya bunyi tersebut yaitu kerusakan pada keybordnya. Keybord rusak ataupun bermasalah bisa jadi kotor atau tidak pernah digunakan dapat menimbulkan bunyi beep yang terus menerus pada laptop dan terkadang mengakibatkan kursor tidak dapat berjalan ketika awal masuk ke dekstop, solusi kita harus sembarang menekan pada keybord supaya kursor bisa di gerakan.

Baca Juga
NTLDR is Missing Pada Windows Xp : Cara mengembalikan NTLDR Hilang
Cara Service Batrei Laptop Consider Replacing Your Battery
Cara mempercepat windows 7
Cara Mudah Convert Gambar menjadi kecil

Setelah diidentifikasi masalah yang mengakibatkan timbulnya bunyi beep pada laptop adalah keybord tersebut , Nah sekarang Bagaimana cara memperbaiki keybord yang rusak. Banyak cara yang bisa dilakukan, namun yang sering dilakukan untuk memperbaiki keybord laptop yang rusak. Berikut ini langkah-langkahnya cara memperbaiki keybord yang rusak.

Laptop Bunyi Saat Dihidupkan

5 Cara memperbaiki keybord yang rusak

1. Bersihkan Keybord Laptop yang bermasalah. Keybord sangat rentan akan timbulnya kerusakan, selalu bersihkan dan hindarkan keybord dari debu dan kotoran. Kemudian bersihkan menggunakan kuas dengan pelan-pelan bila perlu tambahkan pelindung keyboard.

2. Melepas bagian tombol yang tidak fungsi, maksudnya cari tombol pada keybord satu persatu mana saja yang tidak berfungsi, selanjutnya lepas tombol yang tidak berfungsi dan bersihkan dengan kuas.

3. Lepas keybord yang terpasang pada laptop. Buka keybord dari laptop selanjutnya bersihkan pin fleksibel pada keybord menggunakan penghapus. Jangan lupa bersihkan juga sosket keybord yang ada pada laptop dengan menggunakan kuas.

4. Gunakan bensin untuk mencuci keyboard. jangan lupa dilepas dulu keybordy, kemudian bersihkan dengan bensin terus dikeringkan menggunkan headdrayer.

5. Silahkan sobat, ganti dengan yang baru ya, mungkin sudah waktunya keybord sobat rusak :)

Demikian pembahasan untuk mengatasi bunyi beep pada laptop ketika di hidupkan sekaligus memperbaiki keyboard laptop yang rusak. Semoga bermanfaat dan membantu sobat semua :)

Baca Juga
Cara Mudah Membuat Hospot Wifi pada windows 7
Cara mudah download youtube

Cara Konfigurasi DNS Server Debian Terbaru
Spesifikasi dan Harga Nokia X Android Smartphone Baru 2015
Download Google Crome Ofline Terbaru
Tag : KOMPUTER
2 Komentar untuk "Laptop Bunyi Saat Dihidupkan"

kalau punya saya laptopnya sebagian keyboard saja yang rusak, bahkan ada yang otomatis tombol fn nya kepencet, apakah itu juga bisa diperbaiki sendiri atau harus dibawa ke tukang servis min?

coba dibersihakan dahulu, mas
bongkar keybord total, jangan lupa bersihkan juga kabel sambungan ke Mb,

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top