13 Cara Jitu Meningkatkan Traffic Blog

13 Cara Jitu Meningkatkan Traffic Blog
Cara Meningkatkan traffic Blog denga cepat tanpa SEO. Setiap blog memiliki tujuan untuk meningkatkan traffic pengunjung, kemudian memiliki peringkat alexa tertinggi. Semakin banyak traffic blog maka semakin besar kemungkinan penghasilan yang diperoleh dari blog akan bertambah.

Memiliki artikel yang selalu berada di 3 urutan terbesar mesin search google, menjadi idaman setiap blogger. Kenapa bisa seperti itu ? mudah saja, pengunjung otomatis akan melihat halaman yang berada di urutan teratas.

Saat mereka menuliskan keyword yang ingin meraka cari. sehingga dapat meningkatkan traffic blog dengan cepat, cara meningkatkan traffic ke blog dapat dilakuakang dengan mudah.

Pada kesempatan ini bacaan gratis akan membahas cara jitu meningkatkan pengunjung blog dengan cepat, sehingga membuat blog anda mendapat peringakat terkecil penilaian versi Alexa Rank.


130 cara jitu Meningkatkan Traffic Blog

1. Fokus dan Konsisten

Cara jitu pertama dalam daftar saya adalah fokus dan konsistens yang dibutuhkan oleh seorang blogger, untuk memberikan masukan yang terbaik seacara teratur dan konstan. Sehingga google selalu mengindex blog anda secara terus menerus, dan membuat pengunjung akan sealalu mengunjungi blog anda dengan berita yang selalu terbaru.

2. Backlink Blog

Jika Anda mempunyai harapan agar blog anda menjadi ramai Anda, mulailah  fokus untuk mendapatkan backlink yang lebih banyak. Backlink adalah link yang didapatkan ketika situs lain me-link ke konten blog Anda. Kemudian akan membawa traffic yang besar dari situs lain ke blog Anda.

3. Daftarkan Blog ke Direktori

Dengan mengirimkan ke web directory, otomatis blog anda akan lebih banyak dibaca oleh banyak pengunjung dari beberapa pengnjung di seluruh dunia. Banyak direktori yang tersedia secara online di mana Anda harus mendaftarkan blog Anda ke dalam directory tersebut, mislanya Submissionwebdirectory.com
.

4. Mempromosikan Blog ke Forum

Dengan mengunjungi forum blog yang berhubungan dengan isi konten blog anda, maka blog anda akan dikenali banyak orang dalam forum tersebut. Jadilah anggota aktif di forum dan sering hubungkan blog Anda untuk meningkatkan traffic blog.

5. Kirimkan Artikel blog ke Direktori

Setelah Anda mendaftarkan blog Anda ke direktori, yang harus dilakukan adalah mngirimkan beberapa artikel yang menurut anda menjadi andalan blog anda ke web direktori. Dengan begitu para pengunjung yang mencari topik sama dengan blog anda akan, menemukan artikel anda dalam direktori tersebut.

6. Promosikan Bloglewat iklan

Jika anda memiliki uang yang lebih, tidak ada salahnya jika Anda mengiklankan blog Anda untuk mencapai lalu lintas yang baik.

7. Submit Artikel di Blog Lain

Saat blog anda mulai banyak dikunjungi oleh para visitor blog, salah satu langkah penting yang harus dilakukan adalah mulai menulis postingan tamu di blog lain untuk menarik lalu lintas dari blog tersebut dengan blog Anda.

8. Tinggalkan alamat URL blog Anda

Sesudah anda berkomentar seperti di forum dan blog orang lain, silahkan tinggalkan alamat URL blog Anda di sana. Cara ini juga membawa traffic pengunjung ke blog Anda ketika orang pergi melalui kontribusi Anda.

9. Search Engine Optimization

Banyak mempalajri tentang teknik SE0, dan jangan lupa untuk selalu mencoba teknik yang sudah anda pelajari, terus berusaha dan mencoba adalah cara ampuh untuk membangun sebuah blog besar.

10. Promosikan blog ke situs Sosial Networking

Saat ini sudah sangat banyak situs sosial yang memudahkan anda untuk promosikan blog secara gratis. seperti Facebook, Twitter, dan Google +, lindkin. Dengan begitu banyak teman jejaring sosial yang akan melihat dan membaca artikel blog anda, yang sudah di bagikan.

11. Bergabung Dengan Situs Sosial Bookmarking

Beberapa situs bookmark yang populer untuk meningkatkan traffic pengunjung saat ini, seperti Digg, twitter, Reddit, Technorati, dll.

12. Hidupkan Blog Anda

Dengan menjalin hubungan interaktif dengan pembaca di blog Anda, membuat pengunjung untuk datang kembali dan mengikuti perkembangan blog Anda. Karena anda sudah memberikan jawaban dari pertanyaan meraka dan memberikan informasi yang baik.

13. Tambahkan Widget Blog

Menambahkan widget seperti daftar isi dan RSS di blog Anda yang memungkinkan pembaca untuk berlangganan artikel blog Anda dengan mudah dan kemudian dapat dengan cepat memiliki pengunjung dari blog Anda.

Demikian Cara jitu meningkatkan pengunjung blog, selalu menambah bacaan, akan meningkatkan kemampuan anda.

Baca Juga 
Tag : BLOG
1 Komentar untuk "13 Cara Jitu Meningkatkan Traffic Blog"

thanks sobat trik nya...http://enterpulsanasional.blogspot.com/

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top