Kok Windowsnya Update Sendiri, Cara Mematikan Update Windows 7 / 8

Cara Menonaktifkan Update Windows 7 Dengan Mudah. Pernah anda mengalami seperti judul pada artikel ini, windows komputer update secara otomastis. Saat anda sedang asyik menggunakan laptop anda untuk bermain game online, tiba - tiba ada pesan windows update kurang 25%.

Padahal sebelumnya anda tidak pernah melakukan update windows. Pada kesempatan ini windows update akan menjadi pembahsan yang menarik, karena ada keuntungan dan kerugian saat windows update secara otomatis.

sebelum kita membahsa mengenai cara menonaktifkan windwos update ada kalanya anda mengetahui apa itu windows update. Jadi Windows update itu adalah sebuah layanan layanan dari sistem operasi yang terdapat di dalam windows yang berjalan ketika windows terhubung dengan internet dan mengupdate seluruh file sistem yang ada di dalam windows dengan sistem terbaru.

Bagaimana sudah mengertikan tentang windows update, layanan windows update sebenarnya windows update sudah tertanam dalam sistem operasi buatan Microsoft sejak dulu, seperti windows update Xp, Akan tetapi windows update otomastis sering di alami oleh sistem terbaru windows saat ini, seperti update windwos 7, update windows 8.

Apabila anda memiliki sebuah laptop yang sudah memiliki original lebih baik windows update biarkan aktif  untuk mengupdate semua file di dalam windows tersebut.Nah inilah keuntungan dari update windows sendiri tanpa harus mendownload manual, sistem secara otomatis mengupdatenya sendiri.


Jadi jangan lupa sebelum menjalankan update windows di laptop anda, hubungkan laptop anda dengan koneksi internet.Windwos update ini membutuhkan waktu yang cukup lama jadi anda juga harus berlatih kesabaran :)

Kemudian untuk kerugian windows update ini, bagi anda yang menggunakan windows non ori, apabila windows update ini di aktfikan, maka seluruh file akan terupdate akan tetapi terkadang menganggu kinerja dari windows itu sendiri, kok bisa, ya karena windowsnya bukan asli dari Microsoft. Jadi lebih baik di nonaktifkan saja.

Berikut ini cara menonaktifkan windows update windows 7, akan tetapi cara menonaktifkan windows update di windows 8 sama saja kok. 

Cara Menonaktifkan Windows Update di  Windows 7

Pilih Start >> Control Panel >> System and Security
Mematikan windows update di windows 7



Kemudian silahkan anda pilih Windows Update.
 
Mematikan windows update di windows 7


Pilih Change settings seperti gambar di bawah

Mematikan windows update di windows 7

Selanjutnya pada Important updates pilih Never check for updates (not recommended) dan Klik OK
Mematikan windows update di windows 7

Sekarang anda sudah mematikan windows update pada windows 7 / 8. Anda dapat melakukan browsing tanpa harus mengkhawatirkan sistem operasi windows anda.

Terima kasih telah mengunjungi Bacaan-Gratis.Com. Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar tutorial komputer lainnya, silahkan anda ikuti Bacaan-Gratis.Com lewat sosial media dengan cara like di fanspage facebook bacaan gratis atau follow bacaan gratis di twitter @BacaGratis. ^_^
0 Komentar untuk "Kok Windowsnya Update Sendiri, Cara Mematikan Update Windows 7 / 8 "

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top