Ini Dia, (10) Cara agar IDM tidak Minta Registrasi / Masukan Serial Number terus menerus

Cara Disable Update IDM. Dengan mendisable automatic update pada internet download manager anda agar tidak perlu terus menerus mamasukan serial number pad IDM. Cara agar idm tida minta registrasi ini dilakukan dengan tujuan agar software IDM  full versi dan tidak trial lagi.

Mungkin anda sering mengalami software aplikasi IDM yang minta serial number terus menerus, itu dikarenakan anda menekan tombol update saat muncul pesan untuk mengupdate IDM, padahal jangan mengupdate IDM karena Internet Download Manager akan meminta registrasi ulang di versi terbarunya.

Software IDM merupakan program aplikasi yang biasanya digunakan untuk mempercepat proses download. IDMdapat terhubung langsung dengan media browser, google chrome, firefox, internet explorer, sehingga saat kita akan mendownload sebuah file, IDM akan mendownload secara otomatis.

Kelemahan dari IDM yaitu selalu melakukan autoupdate (update otomatis) setiap kali anda terhubung dengan sambungan internet. Sehingga membuat IDM meminta serial number terus. Cara agar idm tidak update atau tidak minta serial number yaitu dengan disable update IDM.
  

Cara Disable IDM Update


Bagaimana cara setting IDM agar tidak update otomatis atau IDM tidak minta registrasi terus ? yaitu dengan cara mematikan IDM update. Berikut ini cara mudah untuk menonaktifkan / mematikan autoupdate pada IDM agar tidak minta serial number :

Cara Disable / Menonaktifkan Update IDM (Internet Download Manager)


1. Masuk jendela RUn dengan cara klik Start >> Run (tekan tombol windows+R untuk mempercepat)
2. Ketikan perintah regedit pada jendela RUN
3. Kemudian Pilih HKEY_CURRENT_USER
4. Pilih Software
5. Kemudian klik kanan pada folder DownloadManager pilih New kemudian DWORD (Sesuaikan dengan type prosesor Anda 32/64 bit)


 cara setting IDM agar tidak minta serial number

6. Beri nama AutoUpdate
7. Selanjutnya klik kanan pada ExceptionServers
8. Pilih Modify dan tambahkan kata berikut ini *.tonec.com di baris baris yang terakhir
9. Kemudian klik OK
10. Tutup jendela registry


Silahkan restart laptop anda dan IDM tidak minta serial number terus menerus, Demikian tutorial cara mematikan update IDM, semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi Bacaan-Gratis.Com, jangan lupa tinggalkan komentar anda.


4 Komentar untuk "Ini Dia, (10) Cara agar IDM tidak Minta Registrasi / Masukan Serial Number terus menerus"

Coba unistall, terus install ulang lagi IDM nya install juga registry key nya, waktu install jangan terhubung dengan koneksi internet, kemudian kalo minta update jangan di update

Ini sangat membantu.. Terima kasih! 😊

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top