5 Cara Menampilkan Jumlah Pengunjung Di Blog

Cara Menampilkan Jumlah Visitor Di BlogMenampilkan Jumlah Visitor Online Di Blog. Menampilkan jumlah pengunjung online di blog sangat berguna untuk perkembangan blog anda. fungsi memasang widget jumlah pengunjung untuk mengetahui berapa jumlah pengunjung blog anda setiap harinya. 

Cara menampilkan jumlah pengunjung blog, dapat dilakukan dengan mudah. salah satu situs yang memberikan layanan untuk melihat jumlah pengunjung di blog adalah histats.com. Cara memasang histats mudah untuk dilakukan.

Bagi blog pemula tidak usah ragu untuk menampilkan jumlah visitor blog anda.  Dengan menampilkan widget counter pengunjung blog, dapat menarik minat para visitor blog, karena pengunjung mengetahui berapa jumlah pengunjung blog anda hari ini. 

Banyak cara untuk memasang widget jumlah visitor di blog, mulai dari bawaan blogger, dan ada web penyedia layanan statistik jumlah pengunjung blog seperti whos.amung.us dan histats.com dll.Sedangkan cara jitu meningkatkan jumlah pengunjung di blog memiliki beberapa cara, seperti di bawah ini :

 

Pada kesempatan ini bacaan gratis akan membahas tentang cara memasang widget jumlah visitor di blog menggunakan whos amung us. Sehingga meningkatkan traffic pengunjung blog anda.

Tutorial Cara Menampilkan Jumlah Pengunjung di Blog

1. Login blog anda terlebih dahulu
2. Pilih Tata Letak >> Tambahkan Gadget

Cara Menampilkan Jumlah Visitor Di Blog
 3. Selanjutnya tambahkan HTML/JavaScricpt

 
Cara Menampilkan Jumlah Visitor Di Blog


4. Masukan kode scricpt dibawah ini di dalam gadget HTML/javascripct yang dibuat tadi
<script id="_wauc31">var _wau = _wau || []; _wau.push(["small", "mxub9gq1jdjg", "c31"]);(function() {var s=document.createElement("script"); s.async=true;s.src="http://widgets.amung.us/small.js";document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);})();</script>
Cara Menampilkan Jumlah Visitor Di Blog


5. Terakhir Klik Simpan >> Lihat Blog untuk melihat hasil menampilakan jumlah visitor di blog anda

Cara Menampilkan Jumlah Visitor Di Blog


Demikian cara memasang widget Whos Amung Us untuk menampilkan jumlah pengunjung di blog. Semoga dapat bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi Bacaan Gratis. Com :)

Tag : BLOG
2 Komentar untuk "5 Cara Menampilkan Jumlah Pengunjung Di Blog"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top