Ini Dia, Cara Mengatasi Windows 8 Yang Tiba - Tiba Blue Screen Sendiri

4 Cara Mengatasi Windows 8 Yang Bluescreen. Pernahkah anda mengalami hal yang sama dengan judul bacaan diatas. windows 8 tiba - tiba blue screen atau layarnya berubah menjadi biru, dan anda tidak dapat mengoperasikannya sama sekali, mouse tidak bisa bergerak, keybord tidak berfungsi. Selanjutnya tampil gambar emotion kecewa dan laptop anda restart sendiri.

Penyebab windows 8 blue screen secara tiba - tiba, terjadi karena banyak hal, salah satunya sistem operasi windows tidak bekerja dengan baik. Jadi untuk mengatasi windows blue screen dapat dilakukan dengan mudah.

Yang paling penting untuk mengantisipasi terjadinya windows 8 blue screen secara mendadak, apabila anda sedang bekerja menggunakan laptop anda, misalnya sedang mengetik sebuah naskah soal ujian, jangan lupa untuk menyimpan terlebih dahulu. 
Pada kesempatan ini Bacaan Gratis akan memberikan cara untuk mengatasi windows 8 yang blue screen tiba-tiba. silahkan anda lihat tutorial mengatasi blue screen di bawa ini.

Cara Mengatasi Bluescreen Pada Windows 8


 Windows 8 Bluescreen
Silahkan anda klik Start >> Run terlebih dahulu.
Kemudian anda ketikan services.msc , dan pilih OK


Mengatasi Windows 8 Bluescreen


Kemudian muncul jedela Services, silahkan anda lihat di sebelah kanan,  Double klik Windows Error Reporting Service


Terakhir,  Pada bagian Startup type silahkan anda rubah Automatic menjadi Disabled lalu klik Stop dan Ok.


Silahkan anda restart komputer anda, dan mulailah menggunakannya kembali. coba anda tunggu apakah windos 8 anda blue screen lagi, saya rasa tidak, karena sudah blue screen dihilangkan dengan cara diatas. cara mengatasi windows 8 blue screen sama dengan cara mengatasi blue screen pada windows 7. Semoga dapat membantu anda menghilangkan blue screen di wondows.
0 Komentar untuk "Ini Dia, Cara Mengatasi Windows 8 Yang Tiba - Tiba Blue Screen Sendiri"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top