6 Cara Menghapus Aplikasi BBM di BlueStacks

Menghapus Aplikasi / Game di BlueStacks. Bagaimana cara unistall aplikasi / game di BlueStacks ?. Jika anda sudah banyak menginstall aplikasi mapun game di Pc menggunakan BlueStacks, sekarang cara untuk menghapus aplikasi di BlueStacks.
     Dengan men-delete sebagian aplikasi dapat mengurangi beban kerja memery komputer anda. Pada kesempatan ini bacaan gratis akan membahas cara menghapus aplikasi BBM, sekaligus cara log out BBM di BlueStacks, karena caranya sama, hanya beda di langkah terakhir saja.

Mungkin sudah banyak orang yang menginstall BBm di PC dengan BlueStacks, karena teknologi yang semakin berkembang salah satunya di bidang software aplikasi. Jika biasanya anda melakukan BBMan di android saja, sekarang BBMan bisa di lakukan di PC / laptop anda di rumah.


     Sama halnya menghapus BBM di android, menghapus aplikasi BBM di BlueStacks dapat dilakukan dengan mudah. Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin hapus kontak BBM di BlueStacks, karena BBMnya sudah error tidak mau menampilkan gambar kontak teman di BBM.

Kedua bisa jadi karena ingin membuat Pin BBM yang baru jadi menghapus contact BBM di BlueStacks , kemudian menginstal kembali untuk mendapatakan Pin BBM yang baru.

Cara Log Out BBM di Bluestacks


Cara Log Out BBM di Bluestacks


1. Login di BlueStacks terlebih dahulu.
2. Kemudian pilih BlueStacks Setting. seperti gambar yang di arahkan tanda panah di bawah ini

Log Out BBM di Bluestacks

3. Kemudian Pilih Avanced Setting seperti gambar yang di arahkan tanda panah di bawah ini

Log Out BBM di Bluestacks


4.Kemudian Pilih Apl seperti gambar yang di arahkan tanda panah di bawah ini

Log Out BBM di Bluestacks


5. Selanjutnya muncul jendela Apl, silahkan anda pilih aplikasi dan game yang ingin di hapus di Bluestacks, disini pilih BBM, karena admin ingin mehapus aplikasi BBM di BlueStacks

Log Out BBM di Bluestacks


6. Disini, perbedaan ketika log out BBM di BlueStacks dan Unistall Aplikasi BBM di BlueStacks, jika anda hanya ingin Sign Out BBm di BlueStaks saja pilih Hapus data, tetapi jika anda ingin menghapus aplikasi BBM / game di BlueStacks pilih Copot Pemasangan, langkah terakhir ini sama dengan menghapus BBM di android.

Log Out BBM di Bluestacks


Sekarang anda sudah bisa log out BBM di Bluestacks, hapus kontak BBM di Bluestacks, sekaligus Unistall Aplikasi BBM / Game / Aplikasi lain di BlueStacks.


Jika anda tidak ingin memakai pin BBM lama, daftarkan BBM lagi dengan menggunakan email lama yang anda gunakan untuk mendaftar BBM sebelumnya, dan apabila ingin pin BBM baru anda daftarkan di BBM dengan email yang baru. :)

Tag : KOMPUTER
0 Komentar untuk "6 Cara Menghapus Aplikasi BBM di BlueStacks "

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top