4 Cara Mengganti Alamat URL dan Judul di Blog



Menggati Alamat Url BlogCara Merubah Alamat URL Blog. Bagaiamana cara menbuat alamt blog SEO ?. Pada saat membuat blog pasti pertama kali yang harus ditentukan adalah alamat URL blog dan judul blog. Membuat judul Blog SEO yaitu judul blog yang sesuai dengan kata kunci di blog anda.

Buat judul blog yang relevan, simple, mudah dibaca, diingat dan banyak dicari oleh pengunjung blog. Agar apabila anda ingin merubah alamat blog menjadi .com / TLD (Top Level Domain), tidak perlu mengganti alamat URL blog anda sebelumnya.
Perlu diketahui sebelum anda mengganti alamat URL blog anda, Jika anda ganti alamat blog akan memiliki dampak pada mesin penelusuran google karena mesin penjelajah google (search engine) ini akan meresubmit ulang alamat URL blog anda yang baru, akan tetapi membutuhkan waktu yang tidak sebentar.
Ganti alamat URL blog sebaiknya anda lakukan sebelum kolesksi artikel blog anda banyak terposting, mengganti alamat URL blog di blogspot dan blogger sangat penting. Apabila alamat URL blog tidak SEO mesin penjelajah akan sulit menelusuri alamat URL blog anda. untuk cara mengganti template Blog SEO bisa anda lihat DISINI.

Cara Menggati Alamat Url Blog


1. Login Blog anda terlebih dahulu

2. pilih Setelan

Menggati Alamat Url Blog
3. Pilih Setelan >> Dasar >> Edit . Silahkan anda ganti alamat URL blog anda dengan alamat URL blog baru yang sudah anda pikirkan.


Merubah Alamat Url Blog


4. Terakhir Pilih Simpan >> Lihat blog untuk melihat hasilnya.

Demikian bacaan tentang Mengganti Alamat URL Blogspot, Semoga setelah mengganti alamat Blog, membuat anda sekain bersemangat untuk mulai menulis artikel SEO di blog anda.

Terima kasih telah mengunjungi Bacaan-Gratis.Com, semoga dapat bermanfaat :)
Tag : BLOG
0 Komentar untuk "4 Cara Mengganti Alamat URL dan Judul di Blog"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top