Wifi Laptop Lenovo G40-70 Tidak Bisa Koneksi Internet/ Tidak Nyala

Wireless Lenovo G40-70 Tidak Deteksi Wifi Hospot.  Selamat siang sahabat bacaan gratis, kali ini admin akan membagikan informasi mengenai cara mengkoneksikan laptop Lenovo G40-70. Laptop Lenovo G40-70 adalah laptop keluaran terbaru dengan spesifikasi tinggi yaitu di lengkapi dengan processor core i5. 

Biasanya driver lenovo G40-70 adalah windows 8, akan tetapi jika anda ingin menginstall dengan windows 7 32 bit atau 64 bit, anda tidak perlu khawatir karena anda cukup menggunakan driver pack yang bisa anda download secara gratis di internet.

Dengan menggunakan Driver Pack, anda tidak perlu repot - repot untuk menginstall driver lenovo g40-70 windows 7, secara otomatis driver laptop akan terisntall dengan sendirinya. Saya menggunakan Driver Pack Solution 14.R405 yang dengan mudah dapat anda download di internet secara gratis.

Beberapa malasah yang terjadi pada Lenovo G40-70 beserta cara memperbaiknya :

Cara Memperbaiki wireless Lenovo G40-70 Tidak Bisa Koneksi Internet

Sekarang kita akan membahas masalah inti dari wireless lenovo g40-70 yang tidak bisa mendekteksi wifi. Mungkin banyak dari sahabat yang mengalami hal serupa dengan yang pernah saya alami, padahal semua driver sudah terinstall dengan baik, akan tetapi wireless tidak bisa mendeteksi wifi hospot sekolah / kantor.

Cara Memperbaiki wireless Lenovo G40-70 Tidak Bisa Koneksi Internet


1. Silahkan anda download terlebih dahulu Driver Energy Manager Lenovo G40-70

2. Install Driver Energy Manager yang sudah di download sebelumnya

3. Tekan tombol tombol F7 pada keyboard


Cara Memperbaiki wireless Lenovo G40-70 Tidak Bisa Koneksi Internet


4. Klik tanda of Wireless Network Card untuk on Wireless dan tanda of Bluetooth untuk on bluetooth

Cara Memperbaiki wireless Lenovo G40-70 Tidak Bisa Koneksi Internet



Jika anda sudah melakukan langkah - langkah diatas dengan benar, maka wireless lenovo g40-70 bisa mendekteksi wifi, seperti gambar di bawah.

Cara Memperbaiki wireless Lenovo G40-70 Tidak Bisa Koneksi Internet



Demikian cara memperbaiki wireless lenovo g40-70 yang tidak bisa tersambung dengan wifi / jaringan internet, semoga dapat bermnafaat untuk anda. Jika anda mengalami masalah dalam melakukan cara mengkoneksikan wifi lenovo g40-70 silahkan anda tinggalkan komentar di bawah.



11 Komentar untuk "Wifi Laptop Lenovo G40-70 Tidak Bisa Koneksi Internet/ Tidak Nyala"

Bagaimana cara menampilkan wifi krna tadi di network wireles adaptop ada tanda seru. Tadi sya ikuti tutorial karena wifi conected tapi no internet akses. Ada tutorial di youtube sy pk hp, eh malah jadi bgni wifi di Network and sharing centre tidak bisa ditampilkan. Mohon solusinya. Email saya balanus05130@gmail.com

Halo gan, apa solusi ini juga berlaku utk lenovo sero Z 40?...saya juga mengalami ini pada laptop saya setelah di instal ke windows 7...tks gan

Halo gan, apa solusi ini juga berlaku utk laptop seri Z 40?..saya juga mengalami hal yg sama setelah menginstal windows 7

Terimakasih banyak gan sangat membantu.

terimakasih, utk masalah wifi sudah teratasi. kalau bluetooth bagaimana ya? masih blm terdeteksi/mendeteksi bluetooth lain. terimakasih..

Harus update drv bletooth nih.
Ngga work

thanks banget kak akhirnya dapet solusi juga ini sangat bermanfaat

makasih banyak kak ini sangat bermanfaat

sama-sama gan. smoga bermanfaat :D

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top