3 Menit Cara Menghapus Blog di Blogger dengan mudah

Cara menghapus blog di blogspot dengan mudah dapat dilakukan, oleh anda blogger pemula, pernahkah anda merasa sulit untuk mengelola blog yang banyak, akhirnya hanya 1 atau 2 blog saja yang dapat di urus. Sementara blog lainnya sma sekali tidak tersentuh. 
Dengan menghapus blog anda yang tidak pernah di update akan membuat anda lebih fokus pada blog 1 saja. Kali ini bacaan gratis akan membahas bagaimana cara delete blog di blogger. Karena banyak yang mungkin suka membuat blog akan tetapi malas untuk menulis artikel di dalamnya.
Sedikit informasi penting mengenai cara menghapus blog, sebelum anda menghapus alangkah baiknya jika anda memikirkanya terlebih dahulu. Karena menghapus blog sebenarnya langkah terakhir apabila dari pihak blogger mengirim pesan agar menghapus blog anda, bisa jadi karena blog anda berisi tentang artikel yang melanggar TOS blogger.


hapus blog
Hapus Blog

Untuk mengetahui cara menghapus blog di blog di blogspot secara tetap, dapa anda lihat penjelasnya berikut ini.

Cara Menghapus Blog Secara Permanen


1. Silahkan anda login ke blog anda.
2. Kemudian pilih Setelan , dan pilih Lainnya

Cara Menghapus Blog di Blogger


3. Kemudian pada Alat blog silahkan anda pilih Hapus blog untuk mulai menghapus blog anda

Cara Menghapus Blog di Blogger

4. Setelah itu muncul halamn persetujuan, silhakan anda klik Hapus Blog Ini.

Cara Menghapus Blog di Blogger
Sebenarnya sayang jika anda harus menghapus blog pertama anda, karena itu adalah awal mula anda belajar menulis tentang pengalaman dan pengetahuan di dalam sebuah situs internet secara gratis. Dan anda sudah berbagi pengetahuan dan pengelaman anda kepada semua orang. 
Apalagi blog anda sudah memilki panyak pengunjung dan mempunyai banyak visitor. sebaiknya pikirkan lagi untuk menghapus blog secara permanen. Anda dapat membatalkan hapus blog sebelum 90 hari atau 3 bulan. Setelah mencapai waktu 90 hari blog anda akan benar terhapus secara tetap dan tidak bisa di batalkan.

Demikian pembahasan mengenai tutorial blog | cara menghapus blog di blogger, untuk melihat tutorial blog lengkap lainnya, silahkan anda ikuti Bacaan-Gratis.Com melalui Google+, Twitter, Linkedin, Pinters dan facebook dengan LIKE di fans page facebook LIKE BACAAN GRATIS YA. Terima kasih telah mengunjungi Bacaan-Gratis.Com ^_^
Tag : BLOG
0 Komentar untuk "3 Menit Cara Menghapus Blog di Blogger dengan mudah"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top