Terbaru dari WhatsApp, Install WatsApp di PC / Komputer Anda

Cara install WhatsApp di Laptop. Kemajuan teknologi di bidang teknologi messeger, tak kalah menarik nya dengan BBM, Instagram, dan Twitter. Kini WhatsApp bisa anda nikmati dalam sebuah laptop. Pengguna WhatsApp yang semakin banyak mencapai milyaran pengguna WhatsApp di seluruh dunia.

WhatsApp adalah aplikasi pesan yang banyak digunakan oleh para pengguna gadget android, kemudahan berbagi informasi melalui WhatsApp ini menjadi magnet para pecinta sosial media. Mulai dari kecepatan dalam mengirim dan menerima pesan text, kemudahan mengirim pesan audio dan video, bahkan anda dapat menggunkan WhatsApp sebagai layanan telefon gratis ke sesama pengguna whatsApp.

Kelebihan WhatsApp dalam penyampaian informasi ini yang membuat seseorang ingin mencoba install WhatsApp di laptop atau komputer rumahan, karena tidak semua orang memiliki gadget. Akan tetapi semua orang bisa menggunakan WhatsApp. 


Cara Install WatsApp di Laptop
Gambar WhatsApp

Cara Install WhatsApp di PC


1. Silahkan anda download aplikasi emulator BlueStacks di google
2. Kemudian install aplikasi emulator Bluestack Install di PC anda
3. Buka aplikasi emulator BlueStacks
4. Kemudian pilih Search
6. Silahkan anda ketik WhatsApp
7. Download dan install WhatsApp di PC anda

Cara Install WhatsApp di PC tanpa Emulator BlueStack


Upgrade Aplikasi WhatsApp di Android anda dengan WahtsApp terbaru WhatsApp 2.11.498. Jaga Koneksi Internet di ponsel harus selalu aktif agar tersambung dengan komputer.

1. Silahkan buka aplikasi WhatsApp di hanphone anda
2. Pilih pengaturan pada WhatsApp
3. Pilih WhatsApp Web kemudian pemindai kode QR akan terbuka
4. Kemudian masukan alamat https://web.whatsapp.com/ di browser di komputer Anda
5. Mesin browser pada komputer harus menggunakan Google Chrome
6. Selanjutnya kode QR akan langsung terbuka.
7. Pindai kode QR tersebut dengan handphone anda dan aplikasi WhatsApp di handphone akan langsung tersambung dengan Google Crome di komputer anda.

Sedangkan untuk tampilan WhatsApp di komputer terbagi menjadi dua, Bagian sebelah kiri akan menampilkan daftar kontak dan bagian kanan akan menampilkan riwayat percakapan anda, Selamat mencoba.

Sekarang anda sudah dapat menikmati layanan WhatsApp di komputer anda setelah intall WhatsApp sebelumnya.Sedangkan untuk cara install BBM di PC / Laptop dapat anda lihat DISINI.

Demikian pembahasan mengenaci cara install WhatsApp di Laptop, semoga dapat bermanfaat. Untuk mengikuti informasi mengenai seputar teknologi dan info sosial media terbaru seperti fitur terbaru twitter, Facebook, BBM, Instagram, LINE, WhatsApp. silahkan anda Like di fans page facebook Bacaan Gratis.^_^
0 Komentar untuk "Terbaru dari WhatsApp, Install WatsApp di PC / Komputer Anda"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top