Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 a500cg

Harga dan spesifikasi asus zenfone 5 a500cg. Asusu ZenFone 5 adalah trobosan baru dari brand Asus untuk dapat bersaing dengan Smartphone yang telah dikeluarkan oleh Lenovo, Acer, dll. Dengan memiliki spesifikasi hardware yang cukup tinggi.

Asus ZenFone 5 dengan processor intel inside merupakan sebuah smartphone handal dengan harga yang sangat terjangkau. Asus ZenFone 4 ini dilengkapi oleh teknologi kamera PixlMaster, sehingga mampu untuk mengambil foto dalam keadaan gelap hingga 500% lebih terang. 

Asus ZenFone 5 juga dapat merekam gambar dengan kulitas Full HD dan didukung  dengan  Dual Sim Card. OS Asus ZenFon yang diguanakan Android 4.3 Jelly Bean dan upgrade to OS Android 4.4 KitKat. Dengan dukungan Prosesor Intel pada ZenFone 5 sehingga dapat memberikan perfoma yang luar biasa dengan daya tahan baterai yang cukup lama.




Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 a500cg

Desain Asus ZenFone 5

Ultra Tipis, Ultra Ringan, dengan ketipisan mencapai 5.5 mm,  dan Zenfone didesain melengkung yang ergonomis pada bagian tengah sehingga membuat yaman pada saat menggunakannya. 

Berat ZenFone 5 ini 145 gram, Bezel depan ZenFone dibuat dari bahan logam konsentris yang melingkar dan mengikuti karakter desain AsusZen. Dengan memiliki desain yang luar biasa, membuat Asus ZenFone 5 terlihat mewah dan elegan.

Teknoloi Kamera Asus ZenFone 5

Teknoloi Kamera Asus ZenFone 5 menggunakan teknologi PixelMaster, mengkombinasikan teknologi penggabungan piksel dan algoritma serta optimalisasi pada gambar sehingga meningkatkan sensitivitas cahaya dan mengurangi noise, dapat mengambil gambar dan merekam video dalam keadaan gelap hingga 500% lebih terang.

Asus ZenFone 5 memiliki kualitas gambar yang tinggi. Memiliki 18 fitur Camera Special seperti: Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth Of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, All Smiles.

Spesifikasi Asus ZenFone 5 A501CG

  • Processor Intel Atom Multicore Z2560 (1.6GHz) with intel Hyper-Threading Technology
  • Android 4.3 Jely Bean OS (bisa upgrade Android 4.4 KitKat) + Asus Exclusive ZenUl
  • Memiliki Layar 5.0'' IPS HD (1280x720), 294 ppi, Glove Touch Support Super Anti-Scratch Corning Gorilla Glass 3 with Anti-Finger Coating
  • Internal Stronge 8GB + 5GB ASUS WebStorage
  • Memory 2GB
  • Kamera utama 8MP dengan Teknologi PixelMaster, Auto-Focus, f/2.0, Lensa 5-elemen | 2MP Front Camera
  • Kapasitas Baterai - 2110mAh
  • Network 3G DC-HSPA+42Mbps Download Speed, Quad Band, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, A-GPS, GPS_GLONASS
  • Memiliki Dimensi : 148.2 x 72.8 x 5.5 - 10.3mm | 14gr
  • Garansi 1 Tahun

Harga Asus ZenFone 5 a501cg

HARGA BARU Rp. 2.199.000HARGA LAMA    -

Bagaimana menurut anda tentang Asus ZenFone 5 , menarik bukan, Penasaran dengan Asus ZenFone 5 seperti apa? Silahkan datang ke Gallery asus untuk dapat memiliki miliki Smartphone Asus Zenfone 5 dengan harga terjangkau dan spesifiasi yang cukup tinggi.
Demikian harga Asus ZenFone terbaru saat ini, yang telah di rangkum oleh Bacaan Gratis, untuk harga dan spesfikasi Asus Zenfone terbaru lainnya dapat anda lihat di bawah ini
Terima kasih telah mengunjungi Bacaan-Gratis.Com, semoga dapat menjadi rujukan sebelum anda membeli HP Asus ZenFone.^_^
Tag : Android, ASUS
0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 a500cg"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top