Tips Mempercepat Koneksi Internet Agar Tidak DC

Cara Agar Koneksi Internet Tidak DC ~ Internet merupakan kebutuhan setiap pengguna komputer, jika kamu mempunyai komputer dirumah tentu internet sangat kamu butuhkan untuk media belajar ataupun bertukar informasi sesama teman. Bila internet kamu koneksinya sering ngadat tentu sangat menjengkelkan sekali pastinya, apalagi kondisi seperti ini terjadi ketika kamu sedang asik berselancar di internet ataupun sednag bermain game. Bagi kamu yang hobi akan game online tentu sangat membutuhkan koneksi internet yang bagus tentunya, jika koneksi internet kamu mengalami kelemahan tentu game akan mengalami lak walaupun spesifikasi komputer kamu tergolong sangat tinggi dan bagus.

solusi agar koneksi internet tidak putus putus

 

Bagaimana Cara Mengatasi Koneksi Internet Yang Sering Putus Putus..?


Untuk cara mengatasi koneksi internet yang sering putus sebenarnya cukup mudah dan dapat kamu lakukan tentunya, Seperti pada artikel yang akan penulis sampaikan kali ini mengenai cara agar koneksi internet setabil. Koneksi internet yang stabil memang dambaan bagi semua pengguna internet, sebab dapat mempermudahakan kita untuk mengakses sebuah situs ataupun mendownload file atau data pada internet dengan lebih cepat. Untuk cara menstabilkan koneksi internet silahkan ikuti beberapa langkah sederhana dibawah ini :

Tips Supaya Koneksi Internet Stabil dan Tidak DC


Melakukan PING

tips agar internet tidak DC
Dengan melakukan ping ke sebuah situs tentu akan menstabilkan koneksi internet kamu, seperti contohnya kita melakukan tes PING ke DNS google seperti pada gambar diatas. Cara PING sangatlah mudah, silahkan kamu buka CMD, cara buka CMD tekan tombol Windows+R pada keybord dan ketikan CMD. Setelah masuk pada tampilan Command Prompt ketikan ping 8.8.8.8 -t . dengan begitu akan menjaga koneksi internet agar tetap terhubung.


Menggunakan Konfigurasi DNS Pilihan
bagaimana cara agar internet tidak putus putus

Selain dengan cara diatas kamu juga dapat menstabilkan koneksi internet menggunakan opsi DNS, artinya kamu menggunakan DNS lain yang bukan diberikan oleh penyedia layanan inter yang kamu gunakan. salah satu DNS pilihan yaitu 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 milik google. DNS ini sudah sangat direkomendasikan.

Itulah tips untuk menjaga koneksi internet kamu agar stabil, mudaha mudahan artikel ini dapat membantu kamu. Jangan lupa baca juga artikel penting lainya seperti Cara Menghapus File atau Folder Yang Tidak Dapat Dihapus dan juga Perbedaan Antara Windows 32Bit Dengan 64Bit. Semoga bermanfaat....

Tag : INTERNET, Tips
0 Komentar untuk "Tips Mempercepat Koneksi Internet Agar Tidak DC"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top