Cara Mudah Conversi Audio Mp3 Ke Format Audio Lainya

Cara Convert Audio Mp3 ~ Melakukan convert audio menjadi format-format tertentu biasanya memang perlu untuk kita lakukan, jika melihat beragam gadget yang mempunyai ciri spesifik dalam membaca file audio tentu mengharuskan kita untuk melakukan Conversi audio tersebut agar dapat terbaca oleh gadget. Bermacam-macam gadet yang hadir seperti Handphone, Smartphone, dan perangkat pembaca audio lainya memang mempunyai kelebihanya masing-masing. Seperti contoh kecilnya dalam membaca format audio dalam beberapa gadget dapat membaca format audio tertentu saja. 

Cara Conversi Audio Mp3 Menggunakan FlicFlac


Bila dalam gadget kamu hanya dapat membaca format tertentu seperti WAV, MP3, OGG, FLAC, dan APE maka kamu dapat merubah audio yang akan dimasukan ke perangkat tersebut dengan menggunakan bantuan aplikasi FlicFlac. FlicFlac adalah aplikasi conversi audio mp3 yang dapat merubah file audio mp3 menjadi WAV, MP3, OGG, FLAC, dan APE. Berikut ini beberapa alur format yang dapat dirubah oleh aplikasi FlicFlac.

  • WAV ke OGG - WAV ke APE - WAV ke FLAC - WAV ke MP3
  • FLAC ke OGG - FLAC ke APE - FLAC ke WAV - FLAC ke MP3
  • MP3 ke OGG - MP3 ke APE - MP3 ke FLAC - MP3 ke WAV - MP3 ke MP3 (merubah bitrate)
  • OGG ke MP3 - OGG ke APE - OGG ke FLAC - OGG ke WAV 
  • APE ke MP3 - APE ke OGG - APE ke FLAC - APE ke WAV 





cara conversi audio mp3

Coversi Audio Dengan Kualitas Terbaik 


Pada tampilan aplikasi flicflac ini sangatlah sederhana dan mudah dalam pengoperasianya, untuk cara conversinya silahkan letakan audio yang akan di konversi pada bagian tombol Select or Drop Files. Selanjutnya kamu tinggal memilih mau dirubah menjadi format apa saja dengan menekan salah satu format yang berada disamping.

aplikasi untuk conversi file audio

Selain itu kamu juga dapat menentukan kualitas audionya dengan menekan opsi pengaturan/setting. disitu kamu dapat menentukan dan mengolah kualitas audio hasil konversi.

Flicflac sangat cocok bagi kamu yang tidak mau ribet dalam mengkonversi audio menjadi format audio lainya, aplikasi ini sangat simpel dan mudah untuk digunakan.

Begitulah cara convert audio menjadi beberapa format audio lainya menggunakan aplikasi flicflac, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu kamu dalam mengatasi beberapa gadget atau pemutar audio yang tidak dapat membaca file audio mp3. Semoga bermanfaat....

0 Komentar untuk "Cara Mudah Conversi Audio Mp3 Ke Format Audio Lainya"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top