Mengunci Browser Google Chrome Dengan Pasword

Cara Pasword Google Chrome ~ Memberikan pasword pada browser google chrome dapat melindungi anda dari tindakan orang-orang disekeliling, dengan cara ini tentu akan lebih meningkatkan keamanan pravesi anda ketika berselancar di internet. 

Metode ini sangat sederhana dan mudah untuk anda lakukan, karena bekerja dengan ekstensi chrome sederhana dan dengan ini maka Anda dapat membuat browser anda terlindungi pasword dan dapat mengganti pasword tersebut sesuka anda. 
cara mempasword browser di komputer

Cara Mempasword Browser Google Chrome


Memberikan pasword pada browser Anda dapat menjamin privasi Anda dan dapat berbagi Pc Anda dengan orang lain juga. Karena Anda akan lega sebab browser Anda sudah dilindungi dan tidak ada orang lain akan dapat mengaksesnya. Jadi ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk melindungi browser google chrome dengan password.

Langkah-Langkap Mempasword Google Chrome


Memperbarui Versi Chrome
Pastikan versi pada google chrome anda sudah versi terbaru, sebab terkadang aplikasi ini tidka support dengan versi google chrome lama. Jika versi google chrome anda masih yang lama silahkan lakukan upgrad ke yang versi terbaru.

Download Simple StartUp Pasword

bagaimana memberi pasword di browser

Selanjutnya download aplikasi Extentions Simple StartUp Pasword. tambahkan pada extentions di google chrome anda, Setelah berhasil ditambahkan maka akan meminta pasword dan masukanlah pasword yang anda inginkan, tentu yang mudah di ingat.

mempasword chrome dengan mudah


sekarang setiap kali Anda memulai/membuka browser maka akan meminta password dan hanya anda yang dapat membukanya. contohnya seperti pada gambar di bawah. Jika Anda memasukkan password yang salah maka Google chrome akan otomatis berhenti dan keluar secara otomatis. 

cara memberi pasword di browser


Dengan cara diatas tentu anda tidak perlu kawatir akan aktifitas anda ketika berselancar di internet, sebih orang lain tidak akan bisa membuka aplikasi browser google chrome anda. baca juga Macam-Macam Perangkat Keras Jaringan Komputer dan Fungsinya. Semoga bermanfaat...

0 Komentar untuk "Mengunci Browser Google Chrome Dengan Pasword"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top