Car Mematikan BBM Di Hp Android Kamu

Menonaktifkan BBM Di Android Sementara ~ Pengguna hp android pasti menggunakan aplikasi Blackberry Mesengger, Blackberry mesengger atau yang sering kita sebut BBM adalah aplikasi milik vendor blackberry yang sangat familier. Alasanya yakni karna jumlah pengguna Blackberry Masangger yang sudah sangat cukup banyak dari berbagai penjuru dunia.

Jika kita amati memang saat ini pihak blackberry selalu memperbarui versi pada blackberry mesangger di android, pada versi yang terbaru memang fitur didalamnya sangat lengkap dan cukup canggih sehingga membuat penggunanya lebih nyaman.

Cara Menonaktifkan BBM Di Android


Dalam keadaan yang tertentu pernahkah kamu mengalami kelambatan pada perangkat android kamu? apalagi jika kamu masih menggunakan perangkat android yang tergolong masih rendah akan spesifikasi perangkatnya tentu kondisi seperti ini pernah kamu alami. Salah satu langkah efektif untuk mengatasi masalah seperti ini yaitu dengan cara menonaktifkan aplikasi BBM tersebut.

Kekurangan dari menonaktifkan aplikasi bbm ini yaitu semua pemberitahuan/notifikasi pada aplikasi blackberry mesengger tidak akan terlihat seperti biasnaya, semua pemberitahuan tersebut akan masuk apabila kamu membuka aplikasi BBM kembali.

Kelebihanya yakni sangat berguna bagi kamu yang mungkin saat itu dalam kondisi sedang sibuk dan tidak dapat diganggu sehingga dapat menonaktifkan bbm secara sementara, sehingga tidak akan ada  memnggagu kamu sampai kamu membuka aplikas bbm tersebut.

Untuk kamu yang ingin menonaktifkan BBM pada perangkat android silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini, caranya cukup mudah dan cepat.

Cara Mematikan BBM Di Hp Android


Menonaktifkan Icon BBM Terhubung
Kamu dapat mematikan bbm di perangkat android dengan menonaktifkan icon terhubung pada pengaturan aplikasi blackberry mesengger. Bila kamu menggunakan cara ini maka aplikasi bbm tidak akan hidup ketika kamu keluar dari aplikasi blackberry mesengger. Untuk caranya silahkan buika aplikasi BBM, selanjutnya masuk ke pengaturan aplikasi=> Hilangkan Ceklis pada opsi Icon BBM terhubung seperti pada gambar dibawah ini 
Car Mematikan BBM Di Hp Android Kamu

Car Mematikan BBM Di Hp Android
Membehentikan Aplikasi BBM
Untuk mematikan bbm pada pernagkat android, kamu dapat menggunakan cara memberhentikan aplikasi tersebut, Sehingga aplikasi bbm sepenuhnya akan tertutup dan akan jalan lagi bila kamu membukanya kembali. Akan tetapi bila kamu menggunakan opsi ini, jika ketika kamu keluar dari aplikasi bbm maka aplikasi bbm tersebut akan tetap terhubung. Untuk caranya silahkan buka Pengaturan dan buka manajer aplikasi pada hp android kamu=> selajutnya cari BBM=>lalu pilih opsi Paksa Berhenti, dengan begitu maka aplikasi BBM otomatis akan terhenti.
Car Mematikan BBM

Itulah tips sederhana untuk menonaktifkan aplikasi bbm di hp android. Jangan lupa baca juga artikel penting lainya seperti Cara Mengatasi Android Lemot dan Cepat Panas dan juga Cara Download Video YouTube Di Android. Semoga bermanfaat....

Tag : Android, Tips
0 Komentar untuk "Car Mematikan BBM Di Hp Android Kamu"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top