Tips Mengecilkan Ping Saat Bermain Game Online

TIps Mengatasi Lag Saat Bermain Game Online ~ Ada dua syarat basic buat main game di pc. Computer kamu mesti mempunyai hardware yg memadai utk menikmati permainan tersebut & bila kamu main multiplayer atau game online, ping kamu mesti sekecil bisa saja. Seandainya ping kamu atau sahabat main kamu lebih dari batas yg disarankan, sehingga kamu bakal merasakan latency atau terkenal dgn sebutan lag dikala main game. Ping yg terlampaui tinggi tidak hanya menciptakan game kamu lag saja, akan tetapi dapat menciptakan kamu di-kick dari server lantaran permainan jadi tak maksimal & nyaman.
cara mengtasi lag saat bermain game

Biarpun sekian banyak game online tak jalankan kick automatis pada pemain dgn ping tinggi, game first person shooter online seperti Call of Duty & Team Fortress 2 tidak jarang melakukannya buat mencegah permainan jadi lag di server.

Kalau kamu tak senang mengutak – atik Windows Registry dengan cara manual, kamu bisa menggunakan opsi langkah mudahnya yaitu dengan cara automatis. Dengan menggunakan bantuan aplikasi Leatrix Latency Fix.

Leatrix Latency Fix merupakan cara free buat system operasi Windows yg dapat mengubah setting dengan cara automatis.

Yg harus kamu lakukan hanyalah mendownload version terupdate dari web pembuatnya, ekstrak isinya ke harddisk kamu & meggunakan cara ini sesudahnya.

Penampilan jendela penting dapat menampilkan status paling baru dari instalasi. Satu Buah klik terhadap install bakal menciptakan modifikasi kepada pc & mengubah status dari belum terisntal jadi sudah terinstal. Harap ingat kamu butuh me-restart pc kamu sesudah lakukan modifikasi supaya perubahannya dapat diperlukan.

Terutama untuk Windows Vista & system operasi Windows sesudahnya kamu bakal menyaksikan jendela UAC sesudah lakukan modifikasi. Kamu pun butuh hak administrator agar perubahan ini mampu dilakukan ke system.

Cara ini dapat dipakai pada seluruhnya system operasi terkini Windows 32 bit & 64 bit. 

itulah tips sederhana tentang mengecilkan ping ketika bermain game, cara tersebut tidak serta merta dapat mengatasi lak ketika kamu bermain game, Semuanya kembali tergantung pada speed koneksi yang kamu pakai. mudah-mudahan artikel ini dapat membantu dan jangan lupa baca juga artikel penting lainya seperti Cara Mengetahui Ip Address Komputer Sendiri dan juga Pengertian IP Address Pada Jaringan Komputer. Semoga bermanfaat....
Tag : Game Online, Tips
0 Komentar untuk "Tips Mengecilkan Ping Saat Bermain Game Online"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top