Cara Memperbaiki Instalasi Microsoft NET Framework

Memperbaiki Instalasi Microsoft NET Framework ~ Pada dasarnya system operasi Windows saat ini sudah terinstall dgn Microsoft .Net Framework. Telah tidak sedikit versi up-date yg dikeluarkan buat Net Framework yg dapat kamu install di computer kamu, meskipun jarang sekali ada masalah yg berlangsung, kadang instalasi atau up date Net Framework ini tidak berjalan dengan sempurna & jadi masalah.

Untuk itu pastinya kita mesti memanfaatkan software pihak ke-3 utk membersihkan seluruh Net Framework yg sudah terinstall di komputer. Gunanya yakni biar semua Net Framework yg sudah terinstal dibersihkan lebih dulu & mengulang proses instalasi versi terbarunya.
mengatasi gagal instal microsoft net framework

Memperbaiki Instalasi Net Framework


Sekarang Ini sudah tersedia aplikasi Microsoft Net Framework repair tool, Microsoft net framework repair tool adalah software resmi dari Microsoft yg mensupport seluruh version system operasi Windows dari Windows XP hingga yg paling baru. Aplikasi ini bakal menganalisa instalasi pada Net Framework di pc kamu sebelum sehingga memperbaiki masalah yg bakal menyebabkan instalasi atau up-date tidak berhasil.

Microsoft .Net Framework repair tool dapat mendeteksi & mecoba memperbaiki masalah yg umumnya terjadi pada instalasi atau terhadap up to date Microsoft .Net Framework.

Proses Pebaikan Yang Dilakukan Microsoft Net Framework Repair Tool


  1. Scan masalah yg berhubungan .Net Framework
  2. Coba memperbaiki masalah yg dideteksi dari hasil scan
  3. Menjalankan proses perbaikan .Net Framework
  4. Mencatat log (bersama persetujuan konsumen)

Aplikasi ini dapat menscan pc serta menampilkan masalah yg ditemukan dan panduan langkah perbaikan yg bakal dilakukan sesudahnya. Seandainya kamu telah percaya kamu dapat menambahkan proses perbaikan dgn menekan tombol Next atau Cancel buat membatalkannya.

Bila kamu meneruskan proses perbaikan kamu dapat menemui monitor dialog dan akan menanyakan apakah log yg tertulis bakal dikirim ke Microsoft utk analisa lebih lanjut atau tidak. Selanjutnya tekan Finish buat mengirim atau Cancel untuk membatalkan. 

Itulah tips sederhana tentang memperbaiki instalasi microsoft net framework di komputer, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu kamu. Jangan lupa baca juga artikel penting lainya seperti Cara Instal Semua Versi Visual C++ Runtime Secara Bersama dan juga Tips Mengecilkan Ping Saat Bermain Game Online. Semoga bermanfaat....

0 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Instalasi Microsoft NET Framework"

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Mohon Untuk Mematuhu TOS diatas. Terimakasih

Back To Top